Cara Mengetahui Kehadiran Orang Narsis

Cara Mengetahui Kehadiran Orang Narsis

0 Comments

Cara Mengetahui Kehadiran Orang Narsis – Orang-orang narsis adalah orang-orang yang tahu bagaimana cara memikat, memaksa, menyesatkan, merayu, dan menggunakan kata-kata yang menipu untuk mendapatkan jalan mereka. Mereka memiliki lidah bercabang dari kobra dan datang tanpa keraguan ketika tiba saatnya untuk menyemburkan racun beracun dan beracun pada korban mereka.

Sumber daya utama mereka adalah tipuan verbal, dan mereka menggunakan manipulasi untuk membuat orang lain mengatakan dan melakukan apa pun yang mereka inginkan. Aset terbesar mereka adalah waktu mereka  mereka tahu kapan harus mengatakan hal yang benar dan menggunakannya untuk membingungkan, merendahkan, dan meremehkan korban mereka.

Baca Juga : Ini Loh yang Dilakukan Oleh Para Wanita Modis

Mereka merendahkan orang lain dan membuat mereka tampak tidak berharga sehingga mereka bisa tunduk pada kehendak mereka. Mereka yang berada di pihak penerima menjadi mangsa permainan pikiran mereka yang tak henti-hentinya, yang bisa sangat merusak dan dapat memicu kecemasan dan bahkan depresi. Salah satu istilah paling umum yang terkait dengan narsisme adalah pemboman cinta, di mana seorang narsisis membuat jebakan kasih sayang dan cinta, membuat korban merasa sepenuhnya bergantung pada narsisme selama tahap awal hubungan. Kemudian muncul rasa sakit emosional dan serangan yang melumpuhkan penerima secara mental, dan mereka tidak memiliki sarana untuk melarikan diri.

Cara Mengetahui Kehadiran Orang Narsis

Seperti Apa Penyalahgunaan Narsisistik

Jika Anda ingin membayangkan seperti apa rasanya bersama seorang narsisis, bayangkan ini: Anda hidup dalam kenyataan yang telah terdistorsi dan bengkok. Anda merasa dilanggar hak, pikiran, dan pendapat Anda; Anda dimanipulasi, diejek, dibohongi, diterangi gas, dan direndahkan. Anda mulai membayangkan hal-hal. Anda merasa sulit bernafas ketika menyadari bahwa kehidupan yang Anda ciptakan dengan bahagia bisa menjadi tanpa ampun.

Diri inti Anda merasa berkurang dan terkikis. Ada saat-saat ketika Anda didorong dari alas, hanya untuk dipancing kembali ke dalam siklus penyiksaan dan pelecehan yang lebih buruk daripada yang sebelumnya. Dan ketika Anda mencoba melarikan diri, tidak ada jalan keluar. Mereka kembali dengan “Saya minta maaf” dan “Saya akan berubah,” tetapi kata-kata mereka tidak ada tindakan. Ini adalah sesuatu tentang cara mereka berpikir yang membuat mereka layak ditinggal sendiri atau diperlakukan dengan cara yang sama, tetapi siapa yang ingin diperlakukan seperti itu sejak awal? Ini menimbulkan pertanyaan tentang apa yang menciptakan seorang narsisis dan proses berpikir yang membuat mereka menonjol dari kerumunan tetapi juga muncul sebagai pria atau wanita yang menawan, sehingga lebih mudah untuk jatuh cinta pada permainan mereka.

Cara Berpikir Narsis

Mereka tahu bagaimana memanipulasi Anda dan orang lain, dan tidak ada logika atau kecerdasan yang dapat membuat mereka setuju dengan ide atau pendapat Anda. Mereka dirancang untuk membuat Anda merasa kecil dan tidak layak untuk dicintai. Mereka tahu semua tombol yang tepat untuk ditekan, yang sering membuat Anda bertanya-tanya, “Mungkinkah itu benar? Apakah saya salah selama ini? ”

Mereka memiliki tingkat kepentingan diri yang mengesankan. Mereka tidak bisa menahan orang lain memimpin, sehingga mereka membual tentang diri mereka sendiri kepada siapa saja dan siapa saja yang dapat mereka temukan. Mereka terus-menerus berbicara tentang keterampilan, bakat, dan kecerdasan mereka dan berharap orang lain merasa rendah diri terhadap mereka.

Perasaan diri superior mereka juga membuat mereka sombong, yang merupakan salah satu dari banyak cara mereka mencoba menutupi kerapuhan mereka. Mereka adalah kapal emosi kosong yang membutuhkan validasi orang lain agar tetap diisi sampai penuh, sehingga mereka terus mencari pujian dan kekaguman. Segala sesuatu adalah tentang kebutuhan dan keinginan mereka karena mereka percaya mereka yang diutamakan. Seolah-olah mereka diprogram untuk menginginkan perlakuan kerajaan, dan ketika orang lain di sekitar mereka tidak bekerja sama, mereka menjatuhkan Anda dengan penilaian, komentar, dan cara menyakitkan mereka.

Baca Juga : Deretan Pengusaha Wanita Sukses di Industri Fashion Dunia

Mereka juga eksploitatif dan bersedia mengambil keuntungan dari orang lain tanpa menunjukkan kekhawatiran atau rasa bersalah. Mereka pikir itu hak mereka. Mereka juga kurang empati dan tidak mau memperhatikan perasaan orang lain. Mereka jarang tahu bagaimana cara mencintai, menjalin ikatan dengan seorang anak, atau memberi pasangan mereka dukungan yang sangat dibutuhkan yang mereka butuhkan untuk menjalani hari itu. Meskipun mereka tahu bagaimana memalsukan perasaan cinta, pada akhirnya semua lapisan mereka akan runtuh satu demi satu dan mereka tidak lagi dapat mempertahankan tindakan mereka. Jika Anda pernah bersama seorang narsisis sebelumnya, Anda tahu ini. Mungkin Anda telah memperhatikan bahwa ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan mereka, hal itu akan menghidupkan Anda. Mereka akan segera menyalahkan Anda karena menghancurkan hidup mereka sementara Anda berdiri di sana mengetahui itu bukan kesalahan Anda.

Bagaimana Narsisis Menyakiti Orang

Sering kali, sulit bagi seseorang yang dilecehkan untuk benar-benar menunjukkan pengalaman mereka, karena pelaku diketahui memutarbalikkan realitas mereka. Kapan pun narsisis melihat adanya argumen yang masuk, mereka menggunakan pemboman cinta yang intens dan meyakinkan para korban mereka untuk melepaskan gagasan itu. Namun, masih ada banyak cara bagi pelecehan untuk mengidentifikasi apakah mereka berada dalam suatu hubungan yang melelahkan dan melemahkan mental.

Pernahkah Anda merasa bahwa setelah setiap pertengkaran atau pertengkaran, Anda mendapati diri Anda meminta maaf? Jika demikian, ini adalah taktik yang mereka gunakan untuk membuat Anda merasa seperti itu. Mereka mendistorsi realitas Anda dan meyakinkan Anda bahwa Andalah yang bersalah, bukan mereka. Mereka membalikkan meja.

Baca Juga :