Terlelap Lebih Nyenyak dan Awet Muda

Tidur Telanjang Bantu Anda Terlelap Lebih Nyenyak dan Awet Muda

0 Comments

Tidur Telanjang Bantu Anda Terlelap Lebih Nyenyak dan Awet Muda – Anda ingin tahu rahasia terlelap lebih nyenyak dan awet muda? Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa tidur telanjang bisa membantu Anda yang memiliki insomnia tidur lebih baik.

Baca Juga: Kualitas Kebahagiaan Pasangan Suami Istri Kala Memiliki Anak

Sebuah studi baru terhadap 2.000 orang Amerika meneliti kebiasaan tidur dan kepribadian mereka sehubungan dengan apakah mereka lebih suka tidur di buff atau memakai piyama (1.000 responden di setiap preferensi).

Penelanjang telanjang lebih cenderung menyebut diri mereka burung hantu malam (38 persen), sedangkan pemakai piyama diidentifikasi sebagai campuran antara burung purba dan burung hantu malam (34 persen).

Dan ternyata, kepercayaan diri mungkin tidak terkait erat dengan pilihan pakaian tidur Anda.

Baca Juga: Hidup Merantau Asah Kemampuan Intropeksi Diri

Dilakukan oleh OnePoll atas nama Mattress Advisor, survei menemukan pemakai piyama menilai kepercayaan diri mereka sebagai enam dari 10, dibandingkan dengan hanya lima dari 10 dari mereka yang tidur di buff.

Ini juga bisa berhubungan dengan tidur telanjang yang mengidentifikasi sebagai introvert (45 persen) dan pemakai piyama yang menyebut diri mereka ambigu (47 persen).

Tidak masalah pilihan pakaian tidur, bagaimanapun, semua responden menyebutkan alasan utama mereka di balik pilihan mereka adalah kenyamanan, masalah suhu (terlalu panas atau terlalu dingin saat tidur) dan relaksasi.

Dua puluh enam persen pemakai piyama mengatakan bahwa mereka lebih suka berpakaian jadi mereka tidak perlu mencuci seprei mereka sesering mungkin.

Baca Juga: Perawatan di Rumah Bantu Pasien Cepat Sehat

Meskipun 36 persen dari mereka yang telanjang telanjang mengatakan bahwa lebih sehat untuk tidur telanjang, rasa takut tidak sengaja terlihat dalam setelan ulang tahun mereka adalah kekhawatiran 24 persen pemakai piyama.

Namun, kedua belah pihak tampaknya memiliki satu kebiasaan tidak sehat – melaporkan bahwa mereka hanya mencuci seprai rata-rata tiga kali sebulan.

Alesandra Woolley, editor eksekutif dan pelatih ilmu tidur bersertifikat di Mattress Advisor mengatakan aturan umum adalah mencuci seprai Anda setidaknya sekali seminggu.

Rata-rata orang menghasilkan 26 galon keringat di tempat tidur setiap tahun – yaitu sekitar sembilan ons cairan setiap malam.

Baca Juga: Usahakan Tidur 8 Jam, Ini Bahaya Jika Anda Kurang Tidur

Dia mengatakan, untuk terus tidur di seprai yang sama malam demi malam tidak hanya menimbulkan risiko kesehatan dengan penumpukan bakteri, tetapi juga dapat berdampak pada kualitas tidur yang Anda dapatkan.

Namun, ketika berbicara tentang hubungan, pilihan pakaian tampaknya memiliki dampak yang cukup besar.

Tiga dari 10 dari semua responden mengatakan mereka merasakan tekanan untuk terlihat menarik ketika memukul jerami dengan pasangan mereka di tahap awal hubungan mereka.

Lima puluh empat persen pemakai piyama bahkan mengatakan mereka mengubah pakaian tidur mereka sama sekali untuk mengesankan pasangan mereka.

Baca Juga: Pertimbangan Bibit Bebet Bobot yang Diperhatikan Wanita Dunia

Bahkan, meskipun mengenakan piyama atau tidak, responden mengatakan butuh rata-rata tiga bulan untuk merasa paling nyaman dengan pilihan pakaian mereka ketika akan tidur dengan pasangannya.

Tidur telanjang tampaknya meningkatkan kehidupan seks Anda, rata-rata lima kali seminggu dibandingkan dengan empat kali seminggu bagi mereka yang mengenakan piyama.

Namun pada akhirnya, kedua belah pihak sepakat untuk menggunakan piyama mereka meningkatkan keintiman di antara pasangan – sebesar 71 persen.

Peneliti mengatakan, apakah Anda tidur di piyama sutra mewah atau tidak sama sekali, penting untuk merasa nyaman ketika Anda sedang tidur.

Lingkungan tidur Anda, termasuk apa yang Anda kenakan di tempat tidur, dapat berdampak signifikan pada kualitas tidur Anda. Jadi, pastikan untuk tidak mengorbankan kenyamanan untuk gaya ketika mereda untuk malam itu.

Baca Juga: Kesulitan Ringan Bisa Bantu Anak Tahan Banting Hadapi Stres Kala Dewasa

Beberapa penelitian mengenai tidur telanjang berikut ini bisa menjadi pertimbangan Anda:

Tetap muda

Ya, Anda membacanya dengan benar. Tidur telanjang akan membantu tubuh Anda tetap tenang.

Seperti yang kita semua tahu, mencoba tidur di ruangan yang hangat (di atas 21 derajat Celcius) bisa menjadi tantangan yang sulit dan tidak nyaman.

Kehangatan itu mengganggu pelepasan hormon anti-penuaan – khususnya melatonin. Jadi lepaskan pakaian itu dan tidur nyenyak!

Menurunkan berat badan

Institut Kesehatan Nasional AS menemukan bahwa menjaga diri tetap dingin saat tidur mendorong tubuh Anda untuk membuat lebih banyak lemak cokelat.

Lemak coklat membantu menghangatkan Anda dengan membakar kalori, yang membantu meningkatkan metabolisme sepanjang hari.

Jika Anda memilih untuk tidur dengan pakaian atau tidur di bawah selimut tebal, Anda mencegah pelepasan hormon pertumbuhan IHG, yang membantu memperbaiki tulang, kulit, dan otot.

Itulah penjelasan singkat akan Tidur Telanjang Bantu Anda Terlelap Lebih Nyenyak dan Awet Muda. Anda juga dapat bermain slot online dengan mudah di waktu luang Anda.